Senin, 20 Juni 2016

Sisir Pomade Bisa Anda Dapatkan Gratis Jika Pesan Dikami


Pomade Indonesia Ini adalah salah satu yang mengiklankan "No Tears." dokter ini sedang mencari cara untuk mengusir biofilm dari sinus. Mereka memandang sampo bayi. Pertama, mereka pikir jika itu aman untuk mata, itu pasti aman untuk hidung. Kemudian mereka diuji sampo dengan garam dan menemukan bahwa pada konsentrasi tertentu itu tidak mengganggu pergerakan normal hidung silia. Kemudian mereka menemukan bahwa solusi satu persen aman untuk hidung dan silia nya.

Sampo bayi adalah jenis "deterjen" yang mengganggu dinding bahwa bakteri tegak disebut biofilm. Dalam biofilm, bakteri tertentu berkumpul dan mendirikan kandang di sekitar mereka. Pikirkan ini sebagai penutup plastik. Dengan biofilm, bakteri dilindungi dari sel darah putih bek tubuh Anda. Tembok ini juga membela bakteri dari antibiotik. Shell adalah lengket yang membuatnya sulit untuk menghapus. Sama seperti sampo bayi mengangkat lengket dari kulit kepala, hal ini ini untuk biofilm di hidung.

Di hidung, Anda memiliki sebuah sistem dimana jutaan rambut kecil yang disebut silia hidung bergerak selimut lendir dari hidung. Biasanya menghirup partikel debu dan bakteri terperangkap dalam selimut ini sehingga mereka tidak bisa sampai ke paru-paru. Setelah mereka terperangkap, pergerakan silia bertindak seperti dayung dan bergerak lendir keluar dari hidung ke bawah tenggorokan ke perut dimana asam lambung membuang penjajah. Orang yang memiliki penyakit sinus kronis gagal memiliki silia bergerak cukup cepat untuk memindahkan selimut. Alih-alih berdenyut di normal 14 pulsa per detik, mereka bergerak terlalu lambat. Dalam kasus seperti bakteri tetap di tempat dan berkembang biak dan kemudian Anda berakhir dengan infeksi sinus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar