Kamis, 23 Juni 2016

Luxury Pomade Pilihan Anak Mudah Jaman Sekarang



Gaya Rambut Pomade Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest
Ahli Penulis Cac Stiner
'Trophy Wife' adalah sebuah acara televisi tentang seorang pria, Pete, yang memiliki tiga anak (Hillary, Warren, dan Bert). Pete baru saja menikah dengan seorang wanita muda bernama Kate. Pusat-pusat cerita seputar hubungan Pete dan Kate dengan Pete dua mantan istri, kegila-gilaan Jackie dan dokter Diane (hubungan mereka ramah, tapi mantan istri yang terlalu terlibat dalam hubungan Pete dan Kate untuk realitas). Dalam episode khusus ini, Kate tahu bahwa Bert memiliki kutu dan keluarga berkumpul untuk mengobati mereka kutu kutu kepala.

Untuk memulai, Kate mendapat telepon memintanya untuk datang ke sekolah karena Bert memiliki kutu. Kate dan Bert bertemu dengan perawat sekolah pada hari pertama di tempat kerja. Kate meminta literatur tentang kutu kepala dan ketika perawat membaca pamflet, ia mengernyit dan membuat wajah. Dia bahkan mengatakan, "ini buruk" kepada ibu. Dia mengumumkan kebijakan kutu sekolah, "sampai Anda membersihkan diri dari kutu, nits, dan bug, orang-orang yang terinfeksi tidak diizinkan kembali pada properti sekolah". Kate gatal belakang kepalanya saat ia berbicara dan mereka berdebat tentang apakah dia memiliki itu. Perawat menegaskan bahwa Kate memiliki kutu (karena dia menggaruk kepalanya) dan Kate tidak mau mengakui bahwa dia memiliki kutu. Adegan melompat ke Kate di dalam mobil dengan Bert; mereka berdua mengenakan kacamata hitam dan Kate memanggil Pete. Dia mengatakan secara terselubung, "Bert punya kutu, kita semua punya kutu," dan Pete merespon, "Mengumpulkan orang lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar