Senin, 06 Februari 2017

Charger Powerbank Yang bagus




Powerbank yang Bagus Universal Cell Phone Charger Mobil Dan Power Bank Dan Power Bank Dengan Vadims Kudrjasovs | Dikirim Pada 30 Desember 2009 Merekomendasikan Pasal Pasal Komentar Cetak Artikel Berbagi artikel ini di Facebook Share artikel ini di Twitter Berbagi artikel ini di Google+ Share artikel ini di Linkedin Berbagi artikel ini di StumbleUpon Share artikel ini di Delicious Share artikel ini di Digg Share artikel ini di Reddit Share artikel ini di pinterest

Salah satu masalah utama dengan beralih ponsel dan operator ponsel adalah bahwa Anda tidak bisa hanya mengubah ponsel. Anda harus juga mengubah semua aksesoris, termasuk plug Anda di pengisi baterai telepon untuk rumah Anda dan mobil Anda. Sementara biaya aksesori yang tidak mahal, dalam dan dari diri mereka sendiri, dari waktu ke waktu menghabiskan uang meningkat secara dramatis, menambah biaya memiliki ponsel. pemilik ponsel telah menangis keluar untuk tahun untuk beberapa jenis standardisasi di ponsel dan aksesoris sehingga konsumen tidak perlu menghabiskan begitu banyak uang.

Hampir setiap hari konsumen modern memiliki laci di rumah mereka semata-mata didedikasikan untuk kabel pengisian berguna untuk rumah dan mobil, karena pengisi ini tidak dipertukarkan. Untungnya ini tidak lagi terjadi. Para pembuat handset utama mendapatkan bersama-sama untuk menciptakan sebuah standar dimana beberapa jenis ponsel dapat diisi di dalam mobil, dengan satu Charger Mobil Dan Power Bank universal. Setelah Anda membeli plug universal dalam Charger Mobil Dan Power Bank, tidak ada kebutuhan untuk membeli satu lagi ketika dan jika Anda mengubah handset. Mengubah ponsel, menggunakan charger universal yang sama di dalam mobil.

Perusahaan-perusahaan besar seperti Motorola, Nokia dan Samsung untuk beberapa nama, setuju untuk standarisasi antarmuka mereka pengisian, menggunakan jenis yang sama konektor untuk mengisi berbagai ponsel mereka. Dalam membuat pengumuman, produsen mengklaim standar di Charger Mobil Dan Power Bank akan membuat hidup lebih mudah untuk lebih dari 4 miliar pengguna ponsel di seluruh dunia, dan juga harus membantu lingkungan. Laci khusus untuk pengisi elektronik akan segera cepat pergi jalan dinosaurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar