Kamis, 15 September 2016

Bahan Baik untuk Pomade Indonesia


Pomade Indonesia Aloe Vera - Dikenal untuk tahun memiliki sifat anti-inflamasi dan Anti-Bakteri kuat. Aloe Vera juga mengandung sejumlah besar antioksidan dan juga pengikat air yang membantu menarik kelembaban ambien dari udara ke kulit Anda. A harus memiliki bahan untuk membantu mengobati sunburns.

Alumina (Aluminium Oxide) - digunakan dalam produk perawatan kulit sebagai agen penebalan dan juga sebagai penyerap untuk membantu bahan lainnya diserap ke dalam kulit.

Anthemis Nobilis Flower Extract (Chamomile) - ampuh anti-inflamasi untuk kulit. Juga memiliki sifat anti mikroba yang kuat. Dianggap sebagai minyak esensial dan berasal dari recutita Tanaman Chamomilla.

Apricot Kernel Oil - adalah minyak tanaman ditekan dari biji buah aprikot. Ini adalah minyak nabati non harum dan digunakan sebagai pelembab dalam produk perawatan kulit banyak Pria.

Artemisia vulgaris Extract (ekstrak mugwort) - Sebuah Anti inflamasi untuk kulit.

Asam askorbat - Sebuah bentuk Vitamin C yang dikenal karena sifat antioksidan yang.

Ascorbyl palmitate - adalah bentuk asam Stabil dan non vitamin C yang dikenal untuk itu sifat antioksidan.

Ekstrak Avena Sativa Kernel (Oat) - Apakah ekstrak yang berasal dari tanaman Oat. Avena Sativa Extract memiliki yang kuat Anti Irritant dan Anti inflamasi properti.

Avobenzone 3% - adalah bahan sintetis yang digunakan sebagai tabir surya dan tabir surya. Hal ini juga dikenal dengan nama Parsol 1789 dan butil methoxydibenzoylmethane.

Minyak Alpukat - Apakah emolien dan juga minyak non harum. Hal ini digunakan dalam produk perawatan kulit untuk sifat pelembab dan kualitas antioksidan.

Azeloglicina - Sebuah senyawa kimia yang dikenal untuk melembabkan kulit. Hal ini juga digunakan sebagai pengobatan Ance sebuah anit dalam berbagai produk perawatan kulit pria.

Azulene - ekstrak dari Chamomile digunakan sebagian besar sebagai pewarna alami dalam kosmetik. Hal ini diketahui memiliki sifat antioksidan.

Basil - ramuan yang biasanya Anda lihat di resep Italia. Tapi itu ekstrak minyak telah digunakan selama bertahun-tahun dalam banyak kebudayaan sebagai pengobatan kulit. Basil meningkatkan nada kulit Anda serta menghilangkan kulit kusam dari Rambut Pomade dan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar