Senin, 04 April 2016

Aroma Pomade Strong Brave Attitude


Pomade Lavender Essential Oil Sebagai lavender adalah antiinflamasi alami, akan sangat membantu untuk menjaga kulit kepala yang sehat. Hal ini juga meningkatkan sirkulasi darah, yang merangsang pertumbuhan rambut. Yang satu ini juga terkenal untuk mengurangi stres. Jika Anda berpikir stres memainkan bagian dalam rambut rontok Anda, Anda mungkin ingin mencoba lavender!

Essential Oil Cedarwood
Folikel rambut dapat melemahkan karena kurangnya sirkulasi darah. Minyak cedarwood merangsang sirkulasi darah di kulit kepala dan menghasilkan pertumbuhan rambut. Ia juga memiliki sifat antijamur yang dapat mencegah infeksi yang berpotensi meningkatkan kerontokan rambut.

Wortel Akar Minyak

Tinggi karoten dan antioksidan lainnya, minyak wortel dikenal baik merangsang dan meregenerasi folikel rambut. RetinA, yang mengandung tretinoin  bentuk vitamin A, telah lama digunakan sendiri atau dengan Rogaine untuk mendukung pertumbuhan rambut untuk pria karena pola kebotakan lakilaki. 

Minyak wortel sebenarnya adalah ekstrak superkritis akar wortel emulsi dalam minyak jojoba (itu adalah salah satu dari beberapa CO2 minyak esensial yang solid dalam bentuk murni). Ini mungkin salah satu minyak yang paling bermanfaat bagi orang yang mengalami rambut rontok dari semua jenis, dan juga dapat mendukung pertumbuhan rambut. Itu terbaik digunakan diencerkan dalam satu minyak pembawa favorit Anda seperti kelapa atau argan.

Penting Minyak Rambut Pomade Pertumbuhan Resep
Campur minyak esensial berikut:
3 tetes minyak lavender,
3 tetes minyak rosemary,
2 tetes minyak thyme,
2 tetes minyak cedarwood,
4 sdt. minyak biji anggur;
Setengah sendok teh. minyak jojoba.
Campur minyak baik sebelum mendaftar ke daerah yang terkena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar